Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 23 Maret 2011

PA Kuningan Keluar Sebagai Juara III Turnamen Tenis Bupati Cup Kuningan

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - KUNINGAN,- Dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ( POR Pemda ) Tahun 2011 mendatang, pengurus KORPRI Kab. Kuningan menggelar turnamen olahraga cabang tenis putra beregu untuk memeperebutkan piala Bupati (Bupati Cup) yang digelar di lapangan tenis KORPRI, Sabtu (5/3).
- Turnamen tersebut diikuti 30 club dari berbagai dinas instansi, dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S.Sos, disaksikan oleh Kapolres Kuningan, Ketua KONI Kab. Kuningan, Ketua KORPRI, serta ratusan peserta.

Tujuan digelarnya kejuaraan tenis lapangan Bupati Cup tersebut, diantaranya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga khususnya cabang olahraga tenis lapangan, sebagai tolak ukur prestasi khususnya dalam rangka mempersiapkan atlet tenis lapangan pada POR Pemda tahun 2011 mendatang. Selain itu, guna memotivasi penggemar olah raga tenis lapangan untuk dapat menyelenggarakan pertandingan-pertandingan yang lebih profesional, agar pembinaan dapat berjalan lancar dan terprogram.

Para peserta “Bupati Cup” untuk memperebutkan piala bupati dan uang pembinaan itu, berasal dari anggota Korpri dan purnakarya Korpri se-Kabupaten Kuningan dengan jenis pertandingan beregu putra antar klub dan ganda perorangan (PNS dan Purnakarya PNS) dengan jadwal pertandingan dari tanggal 5-13 Maret. Pengadilan Agama Kuningan juga turut serta mengikuti turnamen tersebut yang diwakili oleh Bpk. Drs. Abun Bunyamin, S.H., Bpk. Drs. Endang Sofwan, M.H., Bpk. Opi suliaman, S.Ag., Bpk. Syaefudin, S.Ag., Bpk. Nana Junaedi, dan Bpk. Suandi, S.H.y ang akhirnya keluar sebagai Juara III.

Melalui turnamen ini diharapkan mampu menjaring atlet-atlet tenis yang nantinya bisa mewakili Kuningan dalam even-even yang lebih besar.(CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: