Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 22 Maret 2011

TENIS ITF U-14 ASIA 79 Petenis Muda dari 17 Negara Ikuti Turnamen

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jakarta - Sebanyak 69 petenis muda yang datang dari 16 negara di luar Indonesia, ditambah 10 petenis muda Indonesia, akan ikut serta dalam turnamen tenis ITF Jubilee School U-14 Asian Championships 2011 di Kemayoran, 24 Maret sampai 3 April.
- Hal itu disampaikan oleh Sekjen PP Pelti Soebronto Laras di kantor PP Pelti, Jakarta, Senin (21/3).

Ia menjelaskan, turnamen akan dibagi ke dalam dua putaran, yaitu putaran pertama tanggal 24-28 Maret dan putaran kedua 29 Maret-3 April.

”Dari kedua putaran itu akan diambil empat peringkat tertinggi untuk mengikuti tim ITF tur ke Eropa selama lima minggu, dengan biaya dari ITF. Karena itu, mari kita doakan ada petenis kita yang bisa terpilih masuk tim ITF itu dan mudah-mudahan mereka bisa menjadi pemain tingkat dunia,” kata Soebronto.

Ia menguraikan, untuk mengikuti turnamen ini, setiap negara diwakili maksimal tiga petenis putra dan tiga petenis putri, kecuali tuan rumah yang boleh lima petenis putra dan lima putri.

”Oleh karena petenis di bawah 14 tahun ini tidak ada peringkat, maka tanggal 22-23 Maret akan dilakukan sesi latihan dulu untuk menentukan unggulan, dengan langsung ditangani ITF. Dari sesi itulah kita akan tahu siapa-siapa yang menjadi unggulannya,” ujar Soebronto.

Wakil Indonesia, kata Soebronto, pada turnamen itu diperoleh dari hasil seleksi nasional akhir tahun lalu, yaitu untuk putra terdiri atas Tio Juliandi Hutauruk (Bandung), Achad Imam Ma’ruf (Bantul), Akbar Hasian Hasibuan ( Slawi), Arthur Maruli Hutabarat (DKI), dan Bill Tano (Palu).

Sementara untuk putri diwakili Tami Grende (Bali), Anggun Fernanda (Pati), Deria Nur Haliza (Purwodadi), Rifanty Dwi Kahfiani (Bandung), dan Octavia Ayu Dewi (Blitar).

Sekretaris Yayasan Citra Bangsa Mulia, yayasan yang mendirikan Jubilee School, Haris Rahim, menjelaskan, selain mengikuti kegiatan turnamen, para pemain dari luar juga akan diberi program pengenalan budaya Indonesia, khususnya berlatih memainkan angklung. Puncaknya, para pemain dari luar akan menampilkan kemampuannya pada 30 Maret nanti (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: