Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 15 April 2011

Piala Gubernur DKI: Makin Dekat Final Ideal

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jakarta - Mendekati saat akhir Turnamen Tenis Piala Gubernur DKI 2011, nampaknya bakal memungkinkan terjadinya final ideal di nomor putera, karena unggulan pertama dan kedua masih mulus melaju. Sedangkan di nomor puteri bakal terjadi persaingan sengit dua partai antar generasi dengan tampilnya Sandy Gumulya, Voni Darlina, Aldilla Sutjiadi dan Beatrice Gumulya.
- Nesa Arta tidak terlalu susah mengatasi petenis junior Wisnu Adi Nugroho, dan menang 6-3, 6-2. Selanjutnya, mantan petenis langganan tim nasional ini akan menghadapai Ariawan Poerboadinoto, yang di pertandingan hari Jumat harus berjuang tiga set untuk mengalahkan Kurnia, 2-6, 6-2, 6-2.

Di paroh bawah, Andery Setyawanto, yang sehari sebelumnya mengalami kram perut sukses menembus semifinal setelah menghentikan Tito Parulian Utauruk dengan skor 6-1, 6-1. Di semifinal, petenis yang selalu tampil menghibur ini akan menghadapi petenis muda yang sempat merasakan berada di tim nasional, David Agung Susanto. Petenis asal Semarang yang kini membela Riau ini mengalahkan Sebastian Dacosta dua set langsung 6-4, 6-4.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil terbaik di turnamen ini. Saya ingin menjuarai turnamen Piala Gubernur DKI ini, " kata David Agung penuh semangat.

Sementara itu, Referee Mustofa Masyhur mengatakan, partai semifinal akan menggunakan dua lapangan saja. Para partai pertama akan mempertandingkan nomor tunggal putera, yang dilanjutkan dengan semifinal tunggal puteri. Sedangkan pada partai ketiga akan mempertandingkan final ganda puteri.

Di nomor tunggal puteri, Sandy Gumulya menghentikan Nadia Syarifah, 6-3, 6-1. Selanjutnya mantan petenis DKI yang sempat membela Kaltim di PON dan pernah langganan menjadi anggota tim Fed Cup ini akan dijajal petenis yang sedang naik daun, Voni Darlina. Sebelumnya, petenis jangkung yang menjadi binaan Pelti DKI ini melaju ke semifinal dengan mengalahkan Tria Rizky Amalia dengan skor 6-3, 6-4.

Aldilla Sutjiadi, yang juga mewakili generasi muda juga melaju ke semifinal. Petenis yang juga menjadi binaan DKI ini mengalahkan Laili Rahmawati Ulfa, 7-6(3), 6-2 untuk melaju ke semifinal menantang Beatrice Gumulya. Beatrice sendiri menang mudah atas Efrilia Herlina, 6-0, 6-1.

Di nomor ganda putera,pasangan David Agung/Nesa Arta melaju ke partai puncak, setelah unggulan pertama ini mengalahkan Panji Bana/Rahmat Hidayat, 6-3, 6-3. Selanjutnya di final mereka akan menghadapi duet petenis veteran, Edy Kusdaryanto/Ariawan Poerboadinoto, yang menghentikan Tito Parulian/Ryan Tanujoyo, 7-6(9) DAN 6-2.

Partai final ganda akan dipertandingkan hari Sabtu besok. Sedangkan final tunggal putera dan puteri akan berlangsung hari Minggu. Semua pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB.

Event Piala Gubernur DKI merupakan turnamen TDP (Turnamen Diakui Pelti) yang menjadi agenda rutin Pengprov PELTI DKI. Tahun ini kembali disponsori Bank DKI, didukung Disorda, Sumarecon, dan KONI DKI, dengan memperebutkan hadiah total Rp 175 juta. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: