Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 03 Mei 2013

Sekayu Tuan Rumah Turnamen Tenis Antar Pengadilan Agama

Sumber Asli -- TENIS COI - Kota Sekayu akan menjadi tuan rumah Turnamen Tenis CUP ke V Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang 2013, Jumat (3/5/2013). Ajang tahunan yang diadakan antarperadilan agama se- Sumatera Selatan ini, direncanakan digelar dari Tanggal 9-11 Mei mendatang.


       Demikian ini terungkap dalam rapat persiapan pembukaan Pertandingan Tenis PTA Palembang CUP ke V, dipimpin langsung Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Muba Ir HSulaiman Zakaria MT, bersama Ketua Pengadilan AgamaSekayu H Abdul Hanan SH MH, KONI Musi Banyuasin (Muba), pihak PersatuanTenis Lapangan seluruh Indonesia (PELTI) Muba dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muba terkait di Ruang Rapat Sekda.

       Kabag Humas Setda Muba Dicky Meiriando SSTP MH menambahkan, dijadwalkan kegiatan pembukaan pertandingan Tenis CUP ke V PTA Palembang dilaksanakan di Halaman Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba pada Kamis 9 Mei 2013, dan penutupan pada Sabtu, 11 Mei 2013.  Sementarapelaksanaannya digelar di dua lokasi berbeda, dimana untuk pertandinganTenis Meja dilaksanakan di GOR Sekayu, dan pertandingan Tenis lapangan di lapangan tenis PELTI Muba.
 
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: