Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 22 Oktober 2009

BUKIT ASAM OPEN: Delapan Pasangan Lolos Ke Master

CINTA TENIS INDONESIA - PALEMBANG - Sebanyak delapan pasangan ganda putri berlaga di Turnamen Tenis PT Bukit Asam (PTBA) Open, akan bersaing tiket ke babak semifinal, di lapangan tenis PT Pusri, di Palembang, Sumsel, Kamis.

- Ketua Panitia PTBA Open, Teddy Tanjung, menyebutkan delapan pasangan ganda itu adalah pasangan ganda Kalimatan Timur, Beatrice Gumulnya-Jessie Rompies yang akan berhadapan dengan pasangan Dwi Rahayu (Sumbar)-Nina Septrita (Sumsel). Pasangan ganda selanjutnya, Dede Tari Kusrini (Sumut)-Rani Fitria Wardani (DIY) yang akan menantang pasangan Allif Wafi`ah (Sumsel)-Vita Taher (Jabar).

Kemudian, pasangan ganda Sumsel, Dian Charisma-Azika Ollyinda yang akan berhadapan dengan pasangan Riau, Anandia Celine-Rida Rahayu. Pasangan ganda lainnya, Cynthia Melita (Jateng)-Laili Rahmawati Ulfa (DKI Jakarta) yang akan melawan pasangan Ayu Fani Damayanti (DKI Jakarta)-Lavinia Tananta (Jateng).

Pada nomor ganda putri ini, menempatkan pasangan ganda Beatrice Gumulnya-Jessie Rompies sebagai unggulan pertama, dan pasangan Ayu Fani Damayanti-Lavinia Tananta sebagai unggulan kedua. Kedua pasangan ini menjadi unggulan karena pemainnya masuk empat besar peringkat nasional.

"Delapan pasangan ganda ini secara tidak langsung telah mempunyai tiket ke turnamen Indonesia Master pada November mendatang, karena telah masuk dalam delapan besar turnamen ini," kata Teddy pula.

Dia menjelaskan, PTBA Open merupakan seri ke-4 ajang Indonesia Master, setelah tiga seri sebelumnya digelar pada tiga tempat berbeda. "Petenis top Indonesia berminat turun pada turnamen ini karena berlomb meraih tiket ke turnamen Indonesia Master yang berhadiah total Rp500 juta," ujar Teddy. (saci)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***