Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 06 Oktober 2010

Menanti Tarian Si Cantik Sharapova di Bali

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Mantan petenis putri nomor satu dunia Maria Sharapova akan kembali tampil di Bali untuk ikut dalam turnamen Commonwealth Bank di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, 4-7 November mendatang.
- Selain Sharapova, turnamen yang menyediakan hadiah US$600 ribu ini juga juga akan hadir petenis-petenis top dunia lain seperti petenis Cina Li Na, juara bertahan 2009 petenis Prancis keturunan Iran Aravane Rezai.

Sesuai nama turnamen, Commonwealth Bank Tournament of Champions syarat utama bisa bermain di Bali adalah juara di seri kejuaraan WTA Tour Sony Ericsson atau International Series. Sebab itu sekurangnya akan ada enam petenis juara di berbagai ajang yang menjadi peserta di Bali. Jumlahnya ditambah dua orang petenis wildcard. "Untuk wildcard, diberikan kepada Ana Ivanovic dan Daniella Hantuchova," kata direktur turnamen Kevin Livesey, di Jakarta, Selasa (5/10).

Hantuchova adalah runner up event edisi 2007. Ia sudah empat kali bermain di Bali. Tahun 2008 Hantuchova mencapai semifinal dalam event yang digelar pertengahan Ramadan.

Li Na pertama kali ikut tahun 2007, lalu 2008. Li Na mencapai semifinal dan dikalahkan Lindsay Davenport yang kemudian juara. Tahun ini prestasi Li Na cukup gemilang. Ia mencapai semifinal Australia Terbuka dan perempat final Wimbledon. Ia pun membabat habis Serena Williams. Tahun 2008 dengan dilatih suaminya sendiri, Patty Schynider mengangkat trofi juara. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: