Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 11 Maret 2011

PERTANDINGAN TENIS PERSAHABATAN ANTARA PA GROGOT DAN PA BARABAI

OLAHRAGA SARANA UNTUK MENJALIN SILATURRAHMI
Oleh: Drs. ASMAIL WAHID, S.H., M.H.

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Pelaksanaan kegiatan olahraga khususnya olahraga tenis dilingkungan Pengadilan Agama Barabai adalah salah satu upaya untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama olahragawan dilingkungan Pengadilan Agama. Karena itu hendaknya dengan kegiatan olahraga ini akan dapat dibina dan dijalin komunikasi serta silaturrahmi antar sesama warga Pengadilan agama dengan sebaik-baiknya.
- Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs.H.Syaukani,MHI, mengemukakan hal tersebut di lapangan Tenis Murakata Barabai Minggu 27/2/2011 dihadapan rombongan Tim Tenis PTWP Pengadilan Agama Tanah Grogot Kabupaten Pasir Kalimantan Timur yang datang ke Pengadilan Agama Barabai untuk melaksanakan pertandingan persahabatan dan sekaligus menjalin silaturrahmi ;

Disamping dihadiri para Hakim Pengadilan Agama Barabai dan sejumlah Karyawan, kedatangan Tim Tenis PTWP Pengadilan Agama Tanah Grogot juga diterima Ketua Koni Hst.Drs.H.Fathurrahman Surya, MAP, Ketua Pelti Hst. Drs.Ismail Wahid, SH.MH., Ketua Pengadilan Agama Negara Drs.Chairun Arifin, MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Marabahan Drs. Bahran, MH., Tim PTWP Pengadilan Agama Barabai, serta pemain Pelti Hst.

Rombongan PTWP Pengadilan Agama Tanah Grogot yang berjumlah 30 orang dipimpin Ketua PTWP Pengadilan Agama Tanah Grogot H.Fathul Jawad. Turut hadir dalam rombongan Ketua Pengadilan Agama Tanah Grogot Drs.H.M.Kurdi, Wakil Ketua Drs. Abdul Mujib, para Hakim serta Pansek Drs. Nasa’i serta sejumlah pejabat struktural dan Fungsional PA tanah Grogot.

Ketua Pengadilan Tanah Grogot Drs.M.Kurdi dalam keterangannya menyatakan merasa terharu dan puas atas penyambutan dan pelayanan pihak Pengadilan Agama Barabai baik saat bermain tenis dilapangan maupun saat memberikan pelayanan dan komsumsi yang disediakan di Kantor Pengadilan Agama Barabai.

“ Dengan adanya kegiatan pertandingan tenis ini menurut M.Kurdi kita berharap mudah-mudahan akan terbina hubungan yang baik dan erat antara sesama Pengadilan Agama, disamping diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita khususnya dalam upaya melaksanakan tugas tugas kedinasan baik yang berkaitan dengan proses penyelesaian perkara maupun dalam hal yang berkaitan dengan kesekretariatan”.

SKOR 7 - 4

Dalam pertandingan tenis persahabatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut berlangsung dilapangan tenis Murakata Barabai berakhir dengan skor akhir 7 – 4 untuk Pengadilan Agama Tanah Grogot.

Pada pertandingan pembuka Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs.H.Syaukani, MHI berpasangan dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama MaraabahanDrs. Bahran, MH. sementara Pengadilan Agama Tanah Grogot menurunkan Ketua Pengadilannya Drs. M.Kurdi berpasangan dengan H.Fathul Jawad. Pertandingan yang berlangsung alot dan menarik tersaebut berkahir dengan skor 7 – 6 untuk H.Syaukani – Bahran. Selanjut pasangan PA.Barabai H.Taufikurrahman dan Thaberanie berlawangan dengan Suparlan – Rustan skor 5 – 7, M.Saleh - M. Nafi berlawanan dengan Abdul Mujid –Muhiddin dengan skor 6 – 7, selanjutnya Chairun Arifin – Amat berlawanan dengan Khairil – Murhani dengan skor 6 – 7, Pasangan Asmail – Nanang – berlawanan dengan Muhiddin – Yahya dengan skor 7 – 3 Sedangkan partai puncak atau partai penutup pasangan Ketua Koni Hst. Drs.Fathurrahman – Yuni berlawanan dengan Fathul Jawad – H. Saifullah bedrakhir dengan skor 7 – 3 ;

Usai acara pertandingan dilanjutkan dengan makan bersama dikantor Pengadilan Agama Barabai dengan selanjutnya rombongan Pengadilan Agama Tanah Grogot kembali ke Tanah Grogot dengan dilepas secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs.H.Syaukani, MHI. ( Tim TI PA Barabai )(CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: